WhatsApp Mengalami Gangguan DiBerbagai Negara, Apa Karena Fitur Baru Yang DiHadirkan?

0
4

GadgetNesia Pada hari ini Jum’at, 3 November 2017 WhatsApp mengalami ganguan, gangguan tersebut terjadi pada saat mengirim sebuah pesan. setiap pesan yang dikirim menunjukkan sebuah ikon jam kecil atau tandanya pesan belum terkirim.

WhatsApp mengalami gangguan
Source Imaage: Google Images
Tampaknya gangguan tersebut bukan dari koneksi jaringan anda, gangguan tersebut berasal dari aplikasi WhatsApp itu sendiri. Hal ini dibuktikan dengan lancarnya berseluncur di Internet, baik bermain facebook ataupun bermain game online.

Banya sekali nitizen yang mengungkapkan perasaan kesal karena tidak dapat mengirimkan pesan di WhatsApp. mereka menyerukan perasaan kesal pada sosial media facebook dan twitter. bahkan di twitter tagar #WhatsApp Down menjadi trending Topic

Bukan Hanya di Indonesia, ternyata WhatsApp mengalami gangguan di berbagai negara seeperti  India, Singapura, Mozambik, Vietnam, dan Irak . sehingga gangguan tersebut secaara global dan tidak terjadi di indonesia saja.

Sebelumnya WhatsApp melakukan sebuah update fitur baru, Fitur baru tersebut adalah menarik dan menghapus sebuah pesan yang telah terlanjur terkirim. fitur ini sudah lama diungkapkan oleh pihak WhatsApp, namun untuk updatenya masih tergolong baru.

Fitur tersebut diberi nama dengan “Delete For Every One” ,untuk menghapus pesan yang terlanjur kirim caranya cukup mudah, cukup pilih pesan yang akan dihapus kemudian tekan dan tahan maka akan muncul pilihan pada bagian atas, pilih “delete for every one” .

Fitur tersebut bukan hanya dapat menghapus satu pesan saja, fitur ini dapat digunakan untuk menghapus dan menarik pesan secara banyak. Namun fitur ini hanya tersedia pada Aplikasi WhatsApp terbaru.

Mungkin Karena  Hadirnya fitur tersebut WhatsApp mengalami gangguan ketika akan mengirimkan sebuah pesan atau banyak yang mengenal dengan istilah (JamKot).buat anda yang mengalami kegagalan ketika mengirimkan pesan melalui whatsapp, kesalahan bukan dari koneksi jaringan anda, melainkan dari aplikasi whatsapp itu sendiri. (Div/GN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here